Amitabh Bachchan Dikabarkan Meninggal Dunia?

MUMBAI | DikoNews7 -

Kabar mengejutkan datang dari dunia Bollywood. Salah seorang aktor kawakannya, Amitabh Bachchan dikabarkan meninggal Dunia.

Dalam pesan singkat tersebut, bintang Kabhi Kushi Kabhi Gham itu diketahui mengembuskan napas terakhir pada 23 Februari 2016 pukul 11.00 waktu setempat. 

Sebagaimana dilansir dari Bollywoodlife, Kamis (25/2/2016). Berita duka ini diketahui dari pesan yang tersebar lewat aplikasi Whatsapp dan media sosial. Kabar ini tentunya membuat para sahabat dan penggemar shock karena Amitabh Bachchan tidak sedang menderita sakit apa pun.

"Pada sekitar pukul 11.00 waktu setempat, hari Selasa (23 Februari 2016), aktor kita tercinta Amitabh Bachchan meninggal dunia. Amitabh Bachchan lahir pada 11 Oktober 1942 di Allahabad. Dia akan dirindukan tapi tidak dilupakan. Harap berikan simpati Anda dan belasungkawa dengan memberi komentar dan tanda suka di halaman ini," tulis pesan itu.

Begitu pesan itu tersebar, ucapan belasungkawa langsung mengalir. Tak sedikit yang menyampaikan kesedihan atas kepergian Amitabh Bachchan untuk selama-lamanya.

Namun, setelah ditelusuri, informasi tersebut rupanya palsu. Itu hanyalah sebuah pesan bohong yang dibuat oleh pihak tak bertanggung jawab.

Ini bukan pertama kalinya Amitabh Bachchan diberitakan meninggal dunia. Sebelumnya pada 2012 dan 2015, media sosial dihebohkan dengan kabar wafatnya aktor Wazir tersebut.

Amitabh Bachchan belum lama ini baru saja menyelesaikan film terbarunya bertajuk Wazir. Bahkan saat ini Amitabh masih sehat walafiat dan siap menelurkan karya-karya terbaiknya. (Eka/Fei)


0 Response to "Amitabh Bachchan Dikabarkan Meninggal Dunia?"

Post a Comment