Kezia Roslin, Puteri Indonesia 2016

JAKARTA | DikoNews7 -

Kezia Roslin akhirnya keluar sebagai pemenang Puteri Indonesia 2016. 

Finalis asal Sulawesi Utara itu berhasil mengalahkan sembilan finalis lainnya dalam ajang malam puncak pemilihan Puteri Indonesia yang ditayangkan secara langsung oleh Indosiar, Jumat (19/2/2016) malam.

Selain Kezia, dua finalis lainnya yang masuk tiga besar adalah Intan Aletrino dari Sumatera Barat dan Felicia dari Lampung. Setelah melewati uji coba berupa pertanyaan, juri akhirnya sepakat memilih Kezia sebagai pemenang.

Finalis tiga besar ini diberikan pertanyaan serupa, yakni tentang ungkapan dari Mother Theresia, "some people come in your life as blessing, some people come in your life as leason."

Kezia Roslin yang mendapatkan kesempatan pertama memberikan tanggapan atas pernyataan tersebut dengan rasa percaya diri dan tak terlihat gugup.

Sementara, Felicia, finalis Lampung sempat terbata-bata menanggapi pernyataan tersebut. Sedangkan Intan Aletrino yang mendapatkan kesempatan terakhir berhasil memukau para penonton dengan tanggapan yang dia berikan.

Setelah ketiganya memberikan pernyataan, Chocky Sitohang dan Maria Selena pun mengumumkan siapa yang berhak menyandang gelar Puteri Indonesia 2016.

Terpilihlah Kezia Roslin, finalis asal Sulawesi Utara yang berhak menyandang gelar Puteri Indonesia 2016. Felicia asal Lampung, menjadi runner up pertama dan Intan Aletrino asal Sumatera Barat menjadi runner up kedua. (Fac/fei)


0 Response to "Kezia Roslin, Puteri Indonesia 2016"

Post a Comment