Tersangka Pencuri Dibacok Warga Akhirnya Tewas

LABUHAN DELI | DikoNews7 -

Tersangka pencurian yang dibacok warga akhirnya tewas. Hal ini dikatakan Handoko selaku RT d Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Jumat 26/2/2016.
  
Handoko menjelaskan, hingga meninggalnya tersangka pelaku, kasus ini tidak ditangani oleh pihak Polsek Medan Labuhan. Pasalnya hingga kini, tidak ada pihak yang melaporkan kasus tersebut. Namun, yang jelas dalam kasus ini telah terjadi tindak main hakim sendiri hingga menghilangkan nyawa orang lain, katanya.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, diduga pelaku pencurian bernama Andri alias Ateng warga setempat yang tinggal di lahan garapan Jalan Persatuan Ujung. 

Seperti diberitakan DN7 sebelumnya, diduga terjadi percobaan pencurian rumah Ibu Karoja dilokasi tersebut pada Jumat 19/2/2016 dinihari sekitar pukul 04.00 Wib. Tersangka pelaku, Ateng masuk kedalam kamar tidur setelah sebelumnya mencongkel pintu belakang rumah Karoja, katanya.

"Saat itu aku mendengar suara berisik dibelakang rumahku. Setelah kulihat sudah ada orang didalam kamar dan sedang membuka lemari. Langsung aku bangun dan kulihat pelakunya ternyata si Ateng. Spontan dia menyabetkan pisau kearah ku, namun tidak kena dan pisau itu hanya mengenai kelambu hingga koyak. Lalu aku menjerit dan pelaku melarikan diri", katanya lagi.

Hal ini pun di ceritakan Karoja kepada anaknya Anggi, karena pada saat kejadian Anggi sedang tidak berada dirumah. Mendengar masalah tersebut dari ibunya, Anggi pun emosi dan mengambil parang selanjutnya mencari tersangka Ateng.

Menurut warga setempat mengatakan, Anggi datang bersama 2 temannya dan begitu bertemu dengan Ateng, tanpa banyak tanya Anggi langsung menyabetkan parangnya kepada tersangka dan mengenai tangan serta leher

Beberapa jari tangan Ateng pun putus serta luka bacok yang sangat parah pada lehernya. Tersangka Ateng pun jatuh bersimbah darah, ucap warga yang tidak ingin namanya disebutkan.
  
Sementara, keluarga yang diduga tersangka sangat menyesalkan aksi main hakim sendiri yang berujung tewasnya pelaku. Keluarga Ateng juga menyesalkan kinerja pihak Kepolisian yang dalam hal ini terkesan melakukan pembiaran terhadap kejadian ini. (DN7)

0 Response to "Tersangka Pencuri Dibacok Warga Akhirnya Tewas"

Post a Comment