HT Hutagaol Dilantik Sebagai Ketua Rayon Babalan

LANGKAT | Dikonews7 -
   
Ketua DPD AMPI Kabupaten Langkat dr Rahmad Swelen lantik Pengurus Rayon Babalan, Pangkalan Brandan, dilapangan sepak bola fufsal Pasar Lebar jalan lintas Medan - Banda Aceh, Minggu 21/02/2016 sore.
   
Usai pelantikan pengurus Rayon, Ketua AMPI Rayon Babalan TH Hutagaol kembali melantik pengurus Sub Rayon yakni Pengurus Sub rayon kelurahan Pelawi Utara, Sub Rayon Desa Securei Utara dan Desa Teluk meku. 

Dalam kesempatan itu Ketua AMPI Rayon Babalan TH Hutagaol mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME dimana ia diberi kesehatan, terlebih kepercayaan oleh anggota dan pengurus sehingga beliau terpilih masa bhakti 2015 - 2018.
   
Dihadapan rombongan pengurus kabupaten langkat beliau berjanji akan mengibarkan kader AMPI secara khusus kecamatan Babalan. mengajak seluruh pengurus kompak tidak terpecah belah oleh pihak manapun. Sehingga dalam kepengurusan ini kedepan dapat berjalan dengan baik, " terangnya.
   
Sementara pengurus KNPI Babalan biasa disapa A, AN Simanjuntak menambahkan, " bahwa KNPI adalah wadah dari organisasi. Untuk itu mari kita bergandengan tangan untuk memajukan program pemerintah disegala bidang sesuai harapan masyarakat. Dan pihaknya siap untuk memajukan dan mengawal program tersebut dengan cara menyatukan diri dan jangan lupa menjauhkan narkoba.
   
Muspika perwakilan Babalan Ipda D.  Situmorang mengatakan" kepada seluruh pengurus AMPI yang dilantik bahwa setiap organisasi kemasyarakatan jatuh pada Intelkam. Hanya saja masyarakat perlu tahu pembaharuan seperti apa program AMPI kedepan, " ucapnya.  Organisasi AMPI harus mampu menjaga anggaran yang dikucurkan pemerintah kesetiap desa. 
   
Menurut sepengetahuan saya organisasi AMPI tidak dapat gaji dari pemerintah, tapi kalau siapa yang berbuat baik kepada negeri ini,  niscaya akan mendapat pahala yang sangat besar, " kata kanit reskrim Pangkalan susu itu.
  
Dalam aturan kerja AMPI harus berfikir lebih dulu sebelum menjalankan tugas. Dipenghujung masukan ini jauhilah selalu narkoba" katanya. Kompol Poldasu Darwin Hutagaol menambahkan," kehadirannya diacara ini karena beliau aktif di organisasi, mudah-mudahan ketua terpilih mampu menjalankan tugasnya tidak menyimpang dari aturan" ucapnya singkat.
   
Ketua DPD AMPI Langkat dr Swelen menerangkan sepintas bahwa organisasi AMPI dilahirkan oleh golkar dan dasar organisasi adalah karya. Sementara pembaharuan adalah setiap anggota harus merubah segala hal. Oleh karena itu kita harus berkarya sesuai kemampuan diri sendiri.
   
Jadi harus mewarnai sendi kehidupan diri sendiri dengan niat yang baik. roda kehidupan ini harus kita tanamkan pada diri  kita jangan lupa melayani orang lain. Diakhir arahannya itu dr Swelen pinta kepada seluruh anggota untuk mematuhi peraturan berlalu lintas diutamakan wajib memakai SIM.  (Mare) 



0 Response to "HT Hutagaol Dilantik Sebagai Ketua Rayon Babalan "

Post a Comment