Diduga Mencuri, Ateng Sekarat Dibacok Warga

LABUHAN DELI | DikoNews7 -

Maling kritis dibacok warga Pasar V Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 20/2/2016. 

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, pelaku pencurian bernama Ateng warga setempat yang tinggal di lahan garapan Jalan Persatuan Ujung. 

Menurut Ibu Karoja kepada warga yang dikutip DN7 mengatakan, terjadi percobaan pencurian rumahnya pada Jumat 19/2/2016 dinihari sekitar pukul 04.00 Wib. Tersangka pelaku masuk kedalam kamar tidur setelah sebelumnya mencongkel pintu belakang rumah, katanya

"Saat itu aku mendengar suara berisik dibelakang rumahku. Setelah kulihat sudah ada orang didalam kamar dan sedang membuka lemari. Langsung aku bangun dan kulihat pelakunya ternyata si Ateng. Spontan dia menyabetkan pisau kearah ku, namun tidak kena dan pisau itu hanya mengenai kelambu hingga koyak. Lalu aku menjerit dan pelaku melarikan diri", katanya lagi.

Hal ini pun di ceritakan Karoja kepada anaknya Anggi, karena pada saat kejadian Anggi sedang tidak berada dirumah. Mendengar masalah tersebut dari ibunya, Anggi pun emosi dan mengambil parang selanjutnya mencari tersangka Ateng.

Menurut warga setempat mengatakan, Anggi datang bersama 2 temannya dan begitu bertemu dengan Ateng, tanpa banyak tanya Anggi langsung menyabetkan parangnya kepada tersangka dan mengenai tangan serta leher

Beberapa jari tangan Ateng pun putus serta luka bacok yang sangat parah pada lehernya. Tersangka Ateng pun jatuh bersimbah darah, ucap warga yang tidak ingin namanya disebutkan.

Ketua RT Dusun XI, Handoko mengatakan, tersangka Ateng juga warga setempat dan kita sudah coba membawa dia ke RS Sinar Husni guna mendapatkan pertolongan. Namun karena mengalami luka serius serta ketiadaan biaya, pihak RS menolaknya, ucapnya.

Akhirnya tersangka dalam keadaan kritis kita serahkan ke pihak keluarganya dan masalah ini juga sudah kita laporkan kepada Polmas Desa Helvetia, Aiptu Sofian guna ditindaklanjuti, jelasnya. (DN7)





0 Response to "Diduga Mencuri, Ateng Sekarat Dibacok Warga"

Post a Comment