Tewasnya Tahanan Laguboti Diduga Rekayasa

MEDAN | DikoNews7 -

Pembaca setia Dikonews7, masih ingat pemberitaan Andi Pangaribuan yang ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri menggunakan baju tahanan.

 

Sehari sebelumnya, Andi (31) warga Desa Pintu Bosi Kecamatan Laguboti Kabupaten Tobasa ditangkap oleh petugas Sat Res Narkoba Polres Tobasa dari Desa Batumoror Kecamatan Silaen, ditangkap dengan tuduhan dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja, pada Sabtu 6/11/2015 lalu.
 

Tadi siang, abang kandung korban Beny Pangaribuan turut di dampingi anggota DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan mendatangi Mapoldasu untuk menghadiri gelar Perkara yang pertama kali, Senin 29/2/2016.
 

Pihak keluarga menduga adiknya disiksa hingga wajahnya mengalami memar. Setelah itu baru digantung dan kemudian meninggal dunia. Ucap Sutrisno Pangaribuan kepada wartawan.
 

Sutrisno yang juga ikut mengikuti  gelar perkara mengatakan, penyidik telah menunjukkan hasil visum. Namun dalam visum itu korban disebut meninggal secara perlahan dan diduga meninggal karena jeratan pada lehernya serta luka bekas benda tumpul.
 

Dalam gelar perkara pagi tadi, Sutrisno berharap agar kasus ini segera diberikan kepastian hukum dan jika memang tidak terbukti segera terbitkan SP3 supaya kami juga tau mengambil sikap. Karena jika ini di SP3 kami akan tempuh jalur hukum dan  akan kami Prapidkan. Pungkas. (Jol)

0 Response to "Tewasnya Tahanan Laguboti Diduga Rekayasa "

Post a Comment