Ronaldo Siap Minta Maaf pada Rekan Setim

MADRID | DikoNews7 -

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada rekan setimnya menyusul kekalahan dari Atletico Madrid, akhir pekan lalu.

Mantan pemain Manchester United ini sudah mengirimkan pesan melalui What’sApp kepada rekan-rekannya satu per satu. Dia bakal menyampaikan permintaan maaf secara resmi setelah latihan.

"Bila seluruh rekan setim berada di level yang sama dengan saya, mungkin kami sudah memimpin klasemen," begitu komentar pemain asal Ronaldo ini usai timnya kalah dari Atletico.

Dan, dalam sebuah postingan, Ronaldo pun merasa hanya berjuang sendiri untuk mendongkrak prestasi Madrid. “Saya selalu mencoba bertarung dengan senjata saya setiap hari,” tulis Ronaldo dengan latar sedang bermain poker bersama dua temannya sebagaimana dipublikasikan Marca.

Praktis, komentar Ronaldo memantik reaksi keras dari rekan-rekannya. Suasana di dalam tim memanas. Terlebih, Ronaldo juga mengkritik tim medis klub, persiapan selama pra musim serta membela catatan pribadinya.

Pernyataan Ronaldo juga menggambarkan sikapnya yang arogan dan cenderung melecehkan rekan setim. Menurut media -media Spanyol, komentar Ronaldo tersebut merupakan trik agar dijual Madrid.

Spekulasi yang berkembang, manajemen tim pun siap melepas Ronaldo. Madrid kini mulai pasang ancang-ancang menjual bintang yang didatangkan ke Madrid pada 2009 ini.

0 Response to "Ronaldo Siap Minta Maaf pada Rekan Setim"

Post a Comment