Pejabat Polri di Mutasi Termasuk Kapolda Sumut

MEDAN | DikoNews7 -

Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Badrodin Haiti mengeluarkan Surat Telegram Rahasia  No ST/1847/IX/2015, tanggal 3 September 2015 berisi 28 poin terkait mutasi sejumlah perwira tinggi serta menengah dilingkungan Polri dan beberapa Kepolisian Daerah, Senin 29/2/2016.

 
Telegram tersebut ditandatangani Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia, Irjen (Pol) Sabar Rahardjo atas nama Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.
 
Beberapa perwira tinggi dan menengah dimutasi ada yang pindah ke jabatan baru dan ada juga yang pensiun termasuk Kapolda Sumatera Utara irjen Pol Drs Ngadino yang di gantikan oleh Irjen (Pol) Raden Budi Winarso yang kini menjabat Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri.
 
Pejabat Polri yang di mutasi yakni Irjen (Pol) Syahrul Mama yang kini menjabat Wakil Kabareskrim Polri dimutasi menjadi Perwira Tinggi Bareskrim Polri karena akan memasuki masa pensiun.
 
Syahrul digantikan Irjen (Pol) Ari Dono Sukmanto yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Manajemen Kapolri.
 
Irjen (Pol) Raden Budi Winarso yang kini menjabat Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri dimutasi ke jabatan baru, yakni Kepala Polda Sumatera Utara.
 
Kombes (Pol) Fachrudin yang menjabat sebagai Widyaswara Muda Sespim Lemdikpol Polri dimutasikan sebagai Perwira Menengah Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri.
 
Kemudian Kepala Polda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen (Pol) Ngadino dimutasi sebagai Perwira Tinggi Polda Jawa Tengah dalam rangka pensiun.
 
Dan terakhir Irjen (Pol) Mochamad Iriawan yang saat ini menjabat Kepala Divisi Hukum Polri menggantikan Budi Winarso sebagai Kepala Divpropam Polri. (Jol)

0 Response to "Pejabat Polri di Mutasi Termasuk Kapolda Sumut"

Post a Comment