Perampokan Marak, Masyarakat Resah

MEDAN | DikoNews7 -

Perampokan kian marak di sejumlah wilayah Sumatera Utara. bahkan pelaku tidak segan-segan untuk melukai jika korban melakukan perlawanan, Senin 29/2/2016.
 

Kali ini perampokan menimpa Surya Fatwa (55) warga Jalan Jambore 12 No.299 Kelurahan Perumnas Berngam Binjai Kota, yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok.
 

Menurut informasi dari Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan irwansyah yang mengaku sebagai Kepala Lingkungan I Kelurahan Limau Sundai mendatangi polsek Binjai Barat sekira pkl 05.00 wib, Sabtu 27/2/16.
 

Irwansyah meminta tolong ke Polsek Binjai Barat untuk  membawa korban perampokan, kemudian korban di bawa ke rumah sakit Zulham untuk menjalani perobatan.
 

Korban di rampok di jalan Manggis Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat dan Korban mengalami 2 luka robek dikepala bagian belakang, luka robek dibagian dagu dan luka gores di tangan sebelah kiri.
 

Korban kehilangan 1 (satu) unit mobil suzuki AVP Nomor Polosi BK 1490 RE warna hitam, hingga kini petugas masih mendalami kasus tersebut. Pungkas Helfi. (Jol)

0 Response to "Perampokan Marak, Masyarakat Resah"

Post a Comment