Pungli Marak, Para Kepsek di Medan Labuhan Resah

MEDAN | Dikonews7 -
 
Hj Risna selaku Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah), diduga melakukan pengutipan dana sebesar Rp 150 ribu kepada seluruh Kepala Sekolah Dasar Negeri se-Kecamatan Medan Labuhan.
 
Keterangan yang di dapat dari salah seorang Kepala Sekolah yang dibebankan dana tersebut mengatakan, bahwa uang sebesar Rp 150 ribu itu dikutip dari 26 Kepsek SDN se-Kecamatan Medan Labuhan.

Kutipan itu untuk dana operasional rapat menyusun Program Kerja SKP (Sasaran Kerja Pegawai) yang digelar Kepala Unit Pelayanan Teknis (KUPT) Dinas Pendidikan Kota Medan, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (24/2).

Kegiatan itu digelar di Gedung SD Negeri O60950 di Jalan KL Yos Sudarso KM 16,5 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.
 

Rapat Menyusun Program SKP tersebut dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidkan Kota Medan, Masrul Badri sebagai nara sumber di acara tersebut, jelasnya.
 

Salah seorang Kepsek Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Medan Labuhan inisial BL ketika dikonfirmasi wartawan Sabtu (27/2) melalui telpon seluler membenarkan pengutipan tersebut.

"Benar, kami ada dikutip uang sebesar Rp 150 ribu, walaupun belum saya berikan, tapi pasti kami wajib membayar kepada Kepala MKKS", kesal BL.

 

Ketua MKKS, Hj Risna ketika dikonfirmasi membantah kalau dirinya ada melakukan pengutipan kepada para Kepala Sekolah.
 

"Saya tidak ada meminta uang kepada para kepsek-kepsek itu bang, ini pasti ada salah seorang Kepsek yang membuat isu untuk mendiskreditkan saya", ucapnya melalui telepon genggamnya. (Syahril)

0 Response to "Pungli Marak, Para Kepsek di Medan Labuhan Resah"

Post a Comment