DPP Aceh Sepakat Sumut Lantik DPC IX Brandan

LANGKAT | Dikonews7 -
   
Ketua umum DPP Aceh Sepakat Provinsi Sumatera Utara H Mhd Husni Mustafa SE melantik pengurus DPC - IX Pangkalan Brandan periode 2015 - 2018, Kamis 18/2/2016.

Acara berlangsung di gedung DWP Pertamina sesuai hasil musyawarah cabang dengan lampiran surat : nomor I/F/muscap-DPC IX AS/III/2015 di Pangkalan Brandan kecamatan Babalan kabupaten langkat.
   
Adapun susunan kepengurusan DPC - IX Pangkalan Brandan yakni Ketua Nazaruddin sementara wakil ketua Drs Razali Harun, Amiruddin Ismail dan M Yusuf Ibrahim.

Sekretaris M Nur dan wakil Tengku Syarboini Ar Syech, Anwar S, pd, dan Muslizar. Bendahara H Oesman Rasyd wakil bendahara H Ilyas TR.
   
Seksi organisasi dan sosial yakni Hasan Ali,  H Tantawi,  Jamaluddin,  M Adam,  Seksi dana dan keuangan yakni Januar,  Burhanuddin Putch, Jamaluddin idi dan Rajuddin. Seksi kebudayaan dan kesenian,  Ramli Yusuf,  Ridwan AB,  Atik Sampan dan Usman Moga. 

Seksi agama dan dakwah H.  M Ilyas Husen,  Husnaidi,  H Adli Syech dan Royani.  Seksi ekonomi/pembinaan usaha mikro yakni Syamsul Bahri,  Fainur,  Rasmadi Aldini dan Fauji. Seksi diklat dan pembinaan generasi muda yakni Ridwan, M Aziz Rizal,  Rizki dan Aruan. 
  
Ketua DPC Aceh sepakat periode masa lalu Drs H Mutharuddin mengatakan, terbentuknya Aceh sepakat merupakan organisasi yang didirikan pada tahun 1968 merupakan organisasi sosial kemasyarakatan bukan politik. Dalam pelantikan kepengurusan periode ini mari kita tingkatkan kerohanian perduli terhadap sesama.

Sementara ketua DPC terpilih Pangkalan Brandan Nazaruddin mengatakan, pada kesempatan itu pihaknya akan pegang teguh amanah yang diberikan terhadapnya sesuai hasil musyawarah yang lalu. 

Apabila dalam periode ini saya ada kekurangan dalam berorganisasi, mohon diberi nasihat agar dapat membangun dan menyatukan kita semua pihak,  katanya.
  
Ketua umum DPP Sumut H M. Husni Mustafa, SE dalam bimbingan dan arahannya menyebutkan, " Dalam acara ini mudah-mudahan kita diberi iman, kesehatan dimana pada siang hari ini kita sekaligus memperingati Maulid nabi muhammad Saw 1437 H.
   
Kepada pengurus usai dilantik jaga kekompakan berorganisasi, saat ini kita memiliki 34 cabang di sumut dan jumlahnya  300 ribu orang, bagi anggota yang belum memiliki kartu tanda anggota segera diurus," terangnya.
   
Organisasi aceh sepakat merupakan organisasi besar dalam bentuk sosial. Pihaknya berharap setiap kantor cabang harus memiliki tanah agar terarah sesuai harapan kita semua. 

Kepada ketua ia mengimbau kiranya dapat menunjukkan kepada masyarakat brandan organisasi sosial ini seperti sebelumnya yang kita miliki. Mudah-mudahan kedepan seluruh pengurus bekerja dengan baik jauh dari sebelumnya.  (Mare)
  

0 Response to "DPP Aceh Sepakat Sumut Lantik DPC IX Brandan"

Post a Comment