Penjual Sarapan Dirampok, Uang Ringgit Lambai

MEDAN | DikoNews7 -

Penjual sarapan di Pajak Meranti Medan Petisah, di rampok oleh pria bersenjata api dan di sekap di dalam rumahnya sendiri, Sabtu 27/2/2016.
 

Korbannya adalah Wiwik (50) dan anaknya Ida (35). Keduanya dibekap dan dirampok oleh 3 orang pelaku di jalan KL Yos Sudarso Lorong 12 Kompleks PLN No 7A Medan Barat.
 

Menurut pengakuan Ida, pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang yang pada saat itu Ida baru siap memasak untuk dagangannya.
 

Pelaku lalu mengikat kedua korban di kamar, setelah itu pelaku mengasak uang 200 ringgit Malaysia, 150 ribu, kartu ATM, BPKB sepeda motor dan 4 unit ponsel berhasil dikuasai pelaku. Setelah berhasil kuras harta korban pelaku melarikan diri melalui pintu belakang. Kata korban.
 

Kedua korban yang diikat berupaya melepaskan diri dan setelah ikatan tali terlepas kedua korban lari kedepan rumah untuk bercerita ke tetangga. Namun korban tidak melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.
 

Saat di tanya ke Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu mengatakan kalau korban hingga saat ini belum membuat laporan resmi, tapi kita sudah melakukan olah TKP. Ucap nya. (Jol)

0 Response to "Penjual Sarapan Dirampok, Uang Ringgit Lambai "

Post a Comment