Jalan KL Yos Sudarso Tanjung Mulia Rawan Begal

MEDAN | Dikonews7 -
 
Masyarakat harus lebih berhati-hati jika melintasi Jalan KL Yos Sudarso tepatnya kawasan Kuburan, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. 

Pasalnya daerah itu jadi tempat kawanan perampok yang kerap melancarkan aksinya.

Terbukti, salah seorang teknisi Hp, Junaidi Siregar warga Jalan KL Yos Sudarso Lorong 14 Glugur, Medan, Selasa (23/2) sekitar pukul 02.00 wib menjadi korban begal.


Akibatnya, sepeda motor Yamaha Zupiter Z1 nopol BK 5445 AEZ, 9 unit Hp dan uang senilai Rp 500 ribu di bawah jok sepeda motor, ikut raib dibawa kabur oleh kawanan perampok.


Di Polsek Medan Labuhan korban mengatakan, kejadian ini bermula saat ia bermaksud pulang ke rumah dari menghadiri acara keluarga di kawasan Mabar.

Namun sampai di Jalan KL Yos Sudarso persisnya di Simpang Kuburan, Kelurahan Tanjung Mulia, ia dipepet oleh dua orang yang tidak dikenal. Kemudian salah seorang pelaku langsung menendang sepeda motornya sehingga ia terjatuh.

"Aku terjatuh pingsan selama satu jam. Setelah bangun sepeda motor ku sudah tidak ada", kata Junaidi.

 

Tambah Junaidi, dirinya sempat mencari sepeda motornya, namun karena keadaan gelap ia tidak melihat sepeda motornya dibawa lari arah kemana.

"Setelah bangun aku aku berusaha pulang sendiri naik angkot, sebab tidak ada warga yang menolong saat itu", ucapnya. (Syahril)

0 Response to "Jalan KL Yos Sudarso Tanjung Mulia Rawan Begal"

Post a Comment