Jelang Kunjungan Menteri, Warga Sendayan Gotong Royong

LANGKAT | Dikonews7 -

Warga Sendayan Desa Securei Selatan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat bersih-bersih jalan secara gotong royong disepanjang jalan dibantu organisasi kemasyarakatan didampingi Muspika Pangkalan Brandan, Sabtu (27/02/2016).
   
Kegiatan gotong-royong seperti ini biasa kami lakukan (foto-red) di desa ini agar badan jalan terlihat rapi, terlebih parit pembuangan air bersih sehingga arus air tidak tumpat," Ujar Patarmin kepada DN7.
  
Lebih lanjut Patarmin Nababan mengatakan" Apalagi dua hari mendatang Senin (29/2) Dusun Sendayan ini akan dikunjungi pak menteri bersama rombongan dari Jakarta. Turut juga hadir gubsu Tengku Ery Nuradi dan Bupati Langkat untuk menyaksikan hasil panen raya padi di desa ini.
   
Kehadiran menteri pertanian dan rombongan ke securei selatan, akan kami sambut baik dengan hati gembira dimana beliau sangat perduli terhadap petani. Mudah-mudahan diawal kunjungan menteri di desa ini tidak ada kendala agar dapat membawa perubahan yang signifikan terhadap para petani.
  
Masyarakat berharap pak menteri pasti mampu  menjembatani atas kekurangan para petani dalam mengelola hasil pertanian yang baik," ucapnya.
  
Sebelumnya, Hasan kepala desa securei selatan mengucapkan terima kasih kepada menteri atas kunjungannya di desa ini. Dalam kunjungannya nanti sebagai momentum masukan bagi masyarakat petani dan sebaliknya. Sebab apa yang petani idamkan selama ini sudah saya sampaikan  kepada dinas pertanian langkat" terangnya.
   
Seperti pintu air karena para petani sangat mengharapkan perbaikan dan leaning.Insya Allah, usulan itu dapat terwujut dan terlaksana dengan baik. sehingga faktor ini tidak menjadi penghambat dan dinikmati lapisan masyarakat luas," kata Hasan.
   
Danramil Pangkalan Brandan Kapt. Inf.  A.  Bustami menambahkan" kunjungan menteri ke Langkat merupakan suatu kebahagiaan dan ilham terhadap warga desa sendayan. Padahal selain Dusun Sendayan, masih ada lagi desa lebih luas yang tidak kita pungkiri bisa dikunjungi para menteri.
  
Atas kehadiran menteri ke desa ini mendatang warga wajar berbahagia, mengucap terima kasih dan mengapresiasinya," kata Danramil.   (Mare)

 



0 Response to "Jelang Kunjungan Menteri, Warga Sendayan Gotong Royong"

Post a Comment