Belanja Makanan, Gelandang MU Mesra dengan Petenis Cantik

JAKARTA | DikoNews7 -

Gelandang Manchester United (MU) Bastian Schweinsteiger sudah absen dari lapangan hijau sejak Januari 2016 lalu. 

Pemain Timnas Jerman itu mengalami cedera lutut saat MU menang 1-0 atas Sheffield United pada putaran ketiga Piala FA.

Schweinsteiger dipastikan tidak bisa memperkuat MU pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Midtjylland di Old Trafford, Jumat dinihari WIB (26/2/2016). Padahal, MU membutuhkan tenaga pemain 31 tahun itu usai takluk 1-2 pada leg pertama.

Bergabung dengan MU dari Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2015, performa Schweinsteiger menuai kritik dari Manajer Louis van Gaal. Ia menilai Schweinsteiger bukan sosok pemain seperti yang dilatihnya saat di Muenchen.

Sejauh ini, Schweinsteiger baru 15 kali tampil bersama MU. Ia saat ini tengah berjuang agar segera pulih dari cedera dan mencoba mengembalikan kondisi tubuhnya untuk tetap fit.

Namun, Schweinsteiger tidak ingin larut dengan kondisi tersebut. Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (25/2/2016), dia terlihat tengah menghabiskan waktu dengan sang pacar yang juga bintang tenis, Ana Ivanovic. Keduanya terlihat santai usai belanja makanan di salah satu supermarket di Kota Cheshire.

Ivanovic sendiri baru saja tersingkir di perempat final Dubai Duty Free Championships setelah kalah dari Barbora Strycova. Sepertinya, kedua pasangan ini tidak ingin larut dalam kekecewaan dan mencoba menghabiskan waktu dengan santai berdua.

0 Response to "Belanja Makanan, Gelandang MU Mesra dengan Petenis Cantik"

Post a Comment