Terpeleset, Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk

LABUHAN DELI | DikoNews7 -

Sungguh malang nasib yang dialami pria dan wanita yang diduga pasangan suami istri ini. Sepeda motor yang dikendarai mereka terpeleset jatuh dan sang istri tewas terlindas truk, Jumat 26/2/2016 malam.

Informasi yang dihimpun dilokasi menyebutkan, pria dan wanita ini mengendarai sepeda motor dari arah Brayan menuju Jalan Asrama, Medan, pada pukul 19.00 wib.

Tiba di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, tepatnya didepan pintu masuk perumahan Graha Helvetia, sepeda motor yang mereka kendarai terpeleset jatuh. 

Pada saat bersamaan melintas truk dan langsung melindas wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut hingga tewas mengenaskan. Sang pria yang diduga suami wanita malang itu langsung melakukan pengejaran terhadap truk yang melarikan diri. 

Hingga berita ini diterbitkan, pria tersebut belum juga kembali ke TKP. Sementara tidak ada ditemukan identitas pada saku wanita malang itu. Kemacetan panjang pun terjadi. Petugas Kepolisian yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi jasad korban  ke Rumah Sakit Haji Adam Malik, Medan. (Panji S)



0 Response to "Terpeleset, Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk"

Post a Comment