3 Napi Polda Sumsel Diciduk Jahtanras Poldasu di Dolok Sanggul

MEDAN | DikoNews7 -

Kasubdit III/Jahtanras, AKBP Faisal F Napitupulu patut di acung jempol, pasalnya sudah beberapa tersangka luar daerah berhasil diciduk dalam sepekan seperti kemarin DPO Riau, penculikan bayi di Binjai dan terakhir di Dolok Sanggul, Kamis 18/2/2016.

Direktur Ditreskrimum (Ditresmum) Polda Sumut Kombes Pol Dono Indarto melalui Kasubdit III/Jahtanras AKBP Faisal F Napitupulu didampingi Kanit VC Kompol Anggoro Wicaksono mengatakan telah menangkap 3 tahanan yang kabur dari Sumsel.

 

Penangkapan ini berdasarkan koordinasi antara pihak Subdit III/Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumsel dengan pihak Direktur Ditreskrimum (Ditresmum) Polda Sumut. Ketiga tahanan yang kabur di tangkap di daerah Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat 12/2/16 lalu, sekira pukul 04.30 WIB.
 

Ketiga tahanan yakni Amin Fahmi (40) warga Desa Sri Bandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Sumsel kasus Narkoba, Alamsyah (55) warga Tanjung Lubuk Kecamatan Indralaya Sumsel kasus pemilik senpi dan Narkoba sementara Sabilah Rusdi (47) warga Pulo Brayan Kota Medan kasus membawa kabur anak di bawah umur.
 

Petugas Penyidik Subdit III/ Jahtanras Ditreskrimum Poldasu mengatakan ke 3 tahanan di boyong ke Mapoldasu dan selanjutnya akan diserahkan ke Polda Sumsel untuk menjalani pemeriksaan. Pungkas faisal. (Jol)

0 Response to "3 Napi Polda Sumsel Diciduk Jahtanras Poldasu di Dolok Sanggul "

Post a Comment