Camat Besitang Resmi Buka MTQ Ke - 49

LANGKAT | Dikonews7 -

Camat Besitang, Nuradi, S, Sos beserta unsur Muspika membuka MTQ yang ke 49 di lapangan sepak bola Pantai buaya, Desa Bukit Mas, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Rabu 17/2/2016 sore.

Dalam acara tersebut mengawali kata sambutan Nuradi, S, Sos mengatakan," bahwa kita patut bersyukur kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW dimana dalam pembukaan MTQ ke 49 dapat berjalan dengan baik. 

Terlebih atas penghayatan dan pengamalan isi dari pada Al quran, maka kepada generasi muda muslim kiranya dapat menjaga dan menjalin hubungan terhadap sesama dengan baik apalagi terhadap non muslim.

Sudah saatnya kita mendalami makna dari isi alquran agar kehidupan kita lebih cerah dan baik dari hari kemarin," Ucapnya singkat.

Sementara Kepala Desa Bukit Mas Johanes Ginting menyambut baik atas diadakannya MTQ ini di Desanya. Ia mengatakan atas nama pemerintah desa kehadiran bapak/ibu dan para undangan lainnya di desa ini saya ucapkan banyak terima kasih.

"Kami berharap kepada bapak kemenag dapat memberi solusi atas kekurangan dan sederhananya acara yang kita peringati hari ini. Apabila ada kekurangan yang tidak berkenan dihati bapak/ibu kami atas nama pemerintah desa minta maaf, "katanya.
 
Sebelumnya ketua panitia tahun 2016 Julius, S,Pd melaporkan bahwa maksud MTQ ini diperingati untuk menyinarkan surat Alquran di desa Bukit Mas dan memberikan semangat kepada masyarakat desa. 

Dana yang kita pergunakan saat ini berasal dari sumbangan Dinas Pendidikan, pengusaha, perusahaan dan berkat dukungan masyarakat kecamatan Besitang.

Hadir dalam acara tersebut yakni kemenag Besitang, ketua MUI,  Danramil 14, Kapolsek Besitang, ka UPT P dan P, Tokoh agama dan adat serta organisasi Besitang.  (mare)

0 Response to "Camat Besitang Resmi Buka MTQ Ke - 49"

Post a Comment